Penemuan Unik Keren Yang Hanya Ada di Jepang!!

Posted on

18.. Kursi ini cocok bagi yang pengen elus bulu kucing tapi nga mau repot pelihara kucing

.

19.. Dengan robot kain pel ini, pekerjaan mengepel bisa pakai remote kontrol loh. Ajaib

.

20.. Baca buku favorit ketika sedang berendam di bathtub tanpa takut basah

.

21.. Wah ini namanya mau membuat orang di sekitarnya jadi laper ya hehe

.

22.. Nah ini buat yang sayang membuang rontokan kumis kucingnya

.

.

>> Klik Selanjutnya  No.23 : Dasi jadi kantong  <<

.

.

Tips Memilih Hosting Untuk Pemula

1. Reputasi Perusahaan

Aspek pertama yang perlu Anda cermati adalah reputasi perusahaan penyedia jasa hosting. Karena perusahaan web hosting sangat banyak jumlahnya, maka Anda perlu memilah-milah yang mana satu yang relevan untuk dipilih. Indikator layanan hosting berkualitas ditentukan oleh reputasi penyedia hosting, artinya Anda harus memilih provider yang sudah memiliki banyak pelanggan.

2. Perhatikan Spek Hardware

Hosting berkualitas pastinya ditunjang dengan perangkat yang memadai. Logikanya, bagaimana mungkin hosting yang mereka tawarkan berkualitas sementara hardware yang mereka persiapkan dibawah standar. Cari tahu terlebih dulu dukungan perangkat yang digunakan provider hosting yang akan Anda pilih sehingga nantinya Anda tidak akan dibuat jengkel karena waktu muat blog Anda sangat lambat.

3. Cek Performa Website Klien

Anda dapat melakukan uji performa (speed) website klien. Cobalah mengetes beberapa website klien untuk memastikan hosting yang mereka tawarkan bermutu. Ada banyak tools gratis yang dapat Anda gunakan untuk memantau tingkat kecepatan waktu muat website.

4. Menawarkan Refund

Kebersediaan provider untuk memberikan garansi uang kembali (refund) merupakan salah satu indikator kualitas layanan mereka. Hal ini memang tidak mutlak, namun kondisi ini secara tidak langsung memberikan sebuah gambaran terkait kualitas layanan hosting suatu provider. Jika mereka tidak yakin akan mutu produk (hosting) mereka, maka mereka tidak akan bersedia memberikan garansi.

5. Pilih Paket Sesuai Kebutuhan

Aspek terpenting berikutnya adalah mengacu pada tingkat kebutuhan hosting website Anda. Seperti diketahui, layanan hosting dibedakan menjadi beberapa macam, mulai shared hosting standar, VPS, hingga dedicated server. Agar Anda tidak perlu mengerluarkan biaya berlebih, maka pilihlah paket hosting yang sesuai dengan skala blog/website Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *