Penemuan Unik Keren Yang Hanya Ada di Jepang!!

Posted on

10.. Wah ini namanya Jomblo yang rindu mantannya hihihi

.

11.. Kalo ini buat Jomblo Cewe yang merindukan pelukan pacar

.

12.. Sayang pinjam tangannya untuk bersandar ya. I Love You

.

13.. Nah sekarang bisa betah tanpa leher pegal linu lagi

.

.

>> Klik Selanjutnya  No.14 : Celana Kipas Angin <<

.

.

Dengan semakin banyaknya pilihan web hosting yang tersedia di pasaran, hal-hal apa saja yang perlu dilakukan sebelum menjatuhkan pilihan web hosting?

  1. Pahami kebutuhan

Langkah pertama yang perlu dilakukan sebelum memilih web hosting adalah memahami kebutuhan website, seperti

  • Tipe website apa yang akan dibuat?

Tipe website tentu akan mempengaruhi paket web hosting mana yang seharusnya dipilih. Misalnya jika website berbasis WordPress akan membutuhkan web hosting yang berbeda dengan website HTML.

Jenis website apa yang akan dibuat? Personal, company profile, atau toko online? Kebutuhan web hosting toko online akan jauh lebih besar dibandingkan website personal, sehingga lebih baik sudah diputuskan dari awal agar tidak salah memilih.

  • Berapa estimasi traffic website sekarang dan di masa yang akan datang?

Sebaiknya anda memiliki estimasi kasar berapa jumlah traffic website per hari dan per bulan dan berapa besar pertumbuhan website yang diharapkan? Kedua hal tersebut penting dijawab oleh setiap pemilik web karena akan menjadi panduan dalam memilih paket hosting yang sesuai.

  1. Kualitas Web Hosting

Tentu setiap webmaster menginginkan web hosting yang memberikan performa terbaik dan agar website online setiap saat karena downtime bisa berakibat negatif seperti misalnya penurunan pendapatan.

Meski tidak akan ada web hosting sempurna yang menawarkan uptime 100%, Anda tetap harus memastikan bahwa web hosting pilihan memiliki uptime tinggi, minimal 99%.

  1. Opsi untuk Upgrade

Bagi sebagian besar pemula, shared web hosting sudah memenuhi kebutuhan, tapi tentu seiring dengan pertumbuhan website, kebutuhan akan bandwidth, disk space, dan sumber daya lain juga akan meningkat. Cari web hosting yang menawarkan opsi untuk berkembang, misalnya web hosting yang juga menawarkan opsi VPS hosting atau dedicated hosting, sehingga saat Anda ingin melakukan upgrade, proses transisi akan mudah.

  1. Harga

Harga bisa dibilang salah satu faktor penting bagi kebanyakan orang, tapi sebaiknya Anda tidak menjadikan sebagai faktor ini sebagai penentu. Banyak sekali web hosting murah, tapi ternyata kualitas yang Anda dapatkan justru jelek. Banyak juga web hosting yang menawarkan hosting murah, namun jika Anda butuh add-on harga selangit.

Bandingkan spesifikasi, fitur, dan harga paket web hosting dari beberapa penyedia hosting. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

  1. Fitur Tambahan

Jujur saja sebagai pembeli kita ingin mendapatkan lebih tanpa mengeluarkan uang tambahan. Cari tahu apa saja fitur tambahan yang bisa didapatkan. Apakah web hosting yang Anda pilih menawarkan domain gratis atau memiliki kewajiban uang kembali?

Hal-hal ini mungkin terlihat sepele bagi sebagian orang padahal tambahan-tambahan ini bisa menghemat pengeluaran hosting.

  1. Review Pengguna

Sebagai konsumen kita harus jeli dalam membelanjakan uang, salah satunya adalah dengan melakukan riset sebelum mengambil keputusan pembelian. Kita beruntung berada di era informasi terbuka sehingga banyak sekali unbiased review yang bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui lebih dalam tentang kualitas dan pelayanan web hosting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *