Ingatkan Pemudik, 11 Spanduk Lucu Keselamatan Berkendara Bikin Ngakak

Posted on

6. Adek saya juga lelah bang…

.

7. Abang cari pokemonnya di mesjid kok

.

8. Iya kami percaya kok, mending digulung kasih sayang yang pergi pas lagii sayang sayangnya pak.

.

>> NEXT >>

.

.

Agar situs web Anda dapat diakses secara online, Anda harus memilih server di mana ia akan berada. Server disediakan oleh perusahaan web hosting dan, jika Anda mulai tertarik dengan bidang ini baru-baru ini, maka panduan berikut akan berguna bagi Anda.

Ini akan membantu Anda jika Anda pertama kali memahami apa sebenarnya web hosting itu, mengapa itu penting dan apa yang perlu Anda cari di penyedia hosting Anda. Jika Anda tidak peduli dengan detail ini, maka ada kemungkinan Anda tidak akan mendapatkan penawaran terbaik, atau paket terbaik.

Untungnya, ini bukanlah akhir dunia; orang mengubah host web mereka setiap saat, karena berbagai alasan. Beberapa tidak puas dengan kecepatan atau kualitas sistem distribusi jaringan konten. Yang lain menemukan kualitas layanan yang sama dengan harga lebih rendah atau dengan persyaratan pembayaran yang lebih nyaman.

Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi ini, maka ini saat yang tepat untuk mencari penyedia hosting web yang lebih baik. Namun, mentransfer situs web Anda dapat tampak seperti tugas yang rumit. Panduan ini akan menjelaskan terminologi, masalah dan prosedur, dengan petunjuk langkah demi langkah, sehingga Anda dapat bergerak maju dengan percaya diri.

pemuat
Mentransfer situs web Anda ke server yang berbeda dapat dilakukan dalam lima langkah.

Langkah 1. Temukan host web baru
Luangkan waktu untuk meneliti host web sebelum memilih layanan baru. Periksa ulasan online dan umpan balik pelanggan, lihat penawaran apa yang ditawarkan penyedia hosting lain, sistem harga mereka, konfigurasi server, CDN, dll.

diagram pie
Setelah Anda menemukan penyedia baru yang sesuai, pertimbangkan bahwa, di beberapa titik di masa depan, Anda mungkin memutuskan untuk beralih dari layanan hosting itu juga. Karena alasan ini, sebaiknya daftarkan domain Anda ke penyedia pihak ketiga, karena dengan cara ini, setiap kali Anda beralih host web, domain Anda tidak akan terpengaruh.

Langkah 2. Cari dan unduh situs web Anda
Langkah selanjutnya adalah menemukan di mana host Anda sebelumnya telah menyimpan situs web Anda. Selain itu, situs Anda mungkin menggunakan lebih banyak basis data, jadi Anda harus melihat apakah mungkin untuk mendapatkan folder cadangannya juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *