Yuk Lihat Aneka Posisi Foto Bayi Lucu Buat Gemes!!

Posted on

Kehadiran anak di tengah-tengah keluarga adalah kado terindah. Seringkali, tawanya yang renyah dan tingkahnya yang menggemaskan membuatmu tak tahan untuk merekamnya dalam kamera. Kamu pun jadi lebih banyak mengambil gambarnya daripada gambarmu sendiri dengan suami.

Nah, supaya hasil jepretanmu tak begitu-begitu saja, kamu bisa coba menggunakan konsep foto unik ini. Saat bayimu sudah besar nanti, pasti dia akan bangga pada orangtuanya yang kreatif, atau pose-posenya yang terlihat lucu dan menggemaskan!

Yuk kita intip beberapa pose yang terlucu dan terunik berikut ini :

.

1.. Pose Cangkir Kopi

Kopi ini tidak perlu ditambah gula lagi, uda pasti manis kok hehe

.

2.. Pose Traveller

Yuk Pa Ma, kita keliling dunia biar bisa nambah pengetahuan banyak

.

3.. Pose Tidur di Pantai

Tiduran dulu aah sambil berjemur matahari pagi hari. Gemesin ya

.

.

=>> Klik Selanjutnya : Pose Puteri Dunia Dongeng <<=

.

.

Memilih layanan hosting web yang andal dan ramah SEO adalah salah satu langkah pertama dan terpenting dalam proses pengembangan dan pemasaran situs web Anda. Tidak peduli seberapa “klise” kedengarannya, hosting situs web Anda benar-benar merupakan fondasi dari keberhasilannya.

Artikel ini memberikan tutorial definitif tentang cara membuat pilihan yang tepat dan tidak pernah melihat ke belakang:

Pilih opsi webhosting dasar umum: pastikan apa yang sebenarnya Anda perlukan dalam hal biaya dan kinerja masa depan;
Temukan ulasan hosting web: pelajari apa yang dikatakan pengguna sebenarnya.

Langkah 1: Tentukan Parameter Dasar
Jika Anda adalah pengguna web yang berpengalaman dengan banyak situs web yang dihosting di web, Anda mungkin tidak memerlukan langkah ini. Satu pandangan pada fitur paket mengatakan itu semua. Di sisi lain, jika Anda seperti saya dan tidak tahu apa arti kata-kata itu, Anda tidak perlu menggali terlalu dalam: jika tidak, Anda akan tersesat dan membuang banyak waktu.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa istilah culau yang tidak bisa kami hindari, jadi mari daftar paling penting dari mereka dalam bahasa yang mudah dipahami:

Bandwidth: jumlah transfer data (dalam GigaBytes) yang dapat Anda gunakan per bulan. Pengunjung situs Anda menggunakan bandwidth ketika lalu lintas berpindah dari server Anda ke Internet dan sebaliknya; setiap kali sebuah gambar yang terletak di server Anda dimuat di browser, data ditransfer, maka bandwidth – yang pada dasarnya berarti, semakin banyak pengguna yang Anda harapkan, semakin tinggi bandwidth yang Anda butuhkan. Sebagai perkiraan yang sangat kasar, bandwidth 5GB seharusnya cukup untuk situs menengah dengan lalu lintas sedang.

Ruang disk: jumlah data yang dapat Anda simpan di server Anda. Saat ini sebagian besar paket hosting (bahkan cukup murah) memungkinkan ruang disk yang besar. Sebagian besar situs web saya tidak pernah menempati lebih dari 1% dari ruang disk yang tersedia. Tapi Anda harus tahu (untuk dapat memperkirakan kapan diperlukan) bahwa jika Anda berencana untuk membangun situs web atau blog sederhana, 3GB ruang disk yang tersedia akan jelas lebih dari cukup (pikiran bahwa situs dinamis (forum atau blog) akan membutuhkan banyak ruang untuk perluasan basis data).

Sistem operasi: dua sistem operasi webhosting standar adalah Linux dan Windows. Linux adalah pilihan tradisional dengan sebagian besar penyedia karena secara signifikan lebih murah dan kompatibel dengan banyak aplikasi Open Source dan sebagian besar skrip Anda mungkin perlu (kecuali Anda berencana untuk menggunakan aplikasi Windows).

Panel kontrol: Semua layanan hosting menyediakan semacam panel kontrol tempat Anda dapat menambahkan domain dan mengonfigurasi pengaturan. Cpanel adalah panel kontrol yang paling umum ditemukan di dalam layanan hosting apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *